Minggu, 14 Oktober 2012

Nama Lengkap : Desy Natalia Aglesia
Nama Panggilan : Desy
Sekolah SMA Negeri 1 Tarakan
Hobi : Dengar lagu , Menyanyi dan Main Musik
E-mail : nataliadessy496@ymail.com


  Aku Desy , aku bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan . Aku senang menjadi bagian dari sekolahku yaitu sebagai murid di sana . Awalnya bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan membuat aku kelelahan karena setiap harinya masuk siang dan pulang sore , serta banyaknya tugas yang diberikan bapak ibu guru di sekolahku .
  Di SMA Negeri 1 Tarakan aku mengikuti 2 ekskul , yaitu green team dan voli . Aku cukup senang bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan dan mengikuti beberapa ekskul dan kegiatan di dalamnya . Mendapat banyak teman baru dan guru-guru yang baik terhadapku . Walaupun terkadang ada yang membuat jengkel sih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar